Atlet Nasional Tampil di Porprov NTB

Penulis: (YR/R-1) Pada: Minggu, 09 Des 2018, 06:30 WIB Olahraga
Atlet Nasional Tampil di Porprov NTB

ist

SEBANYAK 351 nomor dari 28 cabang olahraga akan digelar dalam Pekan Olahraga Provinsi Nusa Tenggara Barat (Porprov NTB) 2018. Ajang olahraga yang akan dibuka di kawasan Pantai Kuta Mandalika, hari ini, tersebut, akan diikuti 2.828 atlet.

Porprov yang melibatkan peserta dari 10 kabupaten/kota ini juga menyertakan 856 ofisial dan 394 wasit/juri. Total ada sebanyak 4.072 orang yang terlibat langsung di Porprov tahun ini.

Ketua KONI NTB Andy Hadianto dalam keterangannya, kemarin, ajang yang akan dikemas dengan konsep sport tourism ini merupakan acara dalam rangkaian HUT NTB, 17 Desember mendatang. "Porprov tahun ini juga sebagai ajang untuk membangkitkan semangat masyarakat pascagempa yang terjadi," kata Andy.

Andy mengatakan Porprov NTB 2018 yang akan berlangsung di Kota Mataram, Lombok Tengah, dan Lombok Barat, akan diikuti beberapa atlet nasional seperti sprinter Lalu Muhammad Zohri. "Mereka akan bersaing mengharumkan nama daerahnya masing-masing. Mereka bakal menjadi magnet pada pelaksanaan Porprov," katanya.

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More