Pertarungan Hiburan Mayweather

Penulis: (Ant/R-1) Pada: Minggu, 09 Des 2018, 06:20 WIB Olahraga
Pertarungan Hiburan Mayweather

AFP

PETINJU AS Floyd Mayweather menegaskan pertarungan pada malam Tahun Baru akhir bulan ini menghadapi kickboxer Jepang Tenshin Nasukawa hanya sebagai sebuah hiburan, bukan pertarungan resmi. Seperti yang dikutip dari bbc.com, pertarungan ekshibisi di Jepang tersebut hanya akan berlangsung selama 9 menit, tidak ada pemenang atau yang kalah.

Mayweather mengatakan bahwa ingin memanfaatkan event tersebut sebagai peluang untuk mencoba sesuatu yang baru. Pertarungan ekshibisi tersebut akan digelar di Saitama Prefecture Super Arena di Saitama, Jepang, sekitar 16 kilometer utara Tokyo.

Menurut Mayweather, di pertarungan nanti tidak akan ada wasit sehingga tidak akan tercatat dalam rekor pertandingan resmi. "Ini semua hanya sebagai hiburan. Hiburan selama 9 menit. Saya sekarang berada dalam sebuah bisnis hiburan," katanya.

Pertarungan ini akan berlangsung di kelas 67 kg, menggunakan aturan tinju. "Pertarungan ini akan full body contact, tapi bukan untuk rekor tinju atau MMA," kata juru bicara Mayweather.

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More