Putra BNI Raih Kemenangan Perdana

Penulis: (Rul/R-1) Pada: Minggu, 09 Des 2018, 06:10 WIB Olahraga
Putra BNI Raih Kemenangan Perdana

. MI/Susanto

TIM putra Jakarta BNI 46 mengawali kiprah di Proliga 2018-2019 dengan gemilang. Tim besutan Samsul Jais tersebut berhasil menaklukkan lawan perdana Sidoarjo Aneka Gas Industri (SAGI) 3-0 (25-22, 25-17, 25-12) di GOR Amongrogo, Yogyakarta, kemarin.

Samsul mengatakan kunci kemenangan kali ini ialah fokus menjalankan instruksi dan strategi dari pelatih. "Terlepas dari musuhnya yang memang merupakan pendatang baru, saya rasa strategi dan instruksi dari pelatih memang cukup jalan. Saya kira persaingan ini akan semakin ketat karena mereka tim yang baru masuk, tetapi materi pemainnya bagus-bagus, bahkan tidak perlu khawatir lagi untuk pemain timnas nantinya," ujar Samsul.

Selanjutnya, BNI 46 akan berhadapan dengan Palembang Bank Sumselbabel, hari ini. Samsul mengaku akan mengevaluasi permainan para pemainnya demi menentukan komposisi untuk laga hari ini.

DI sisi lain, pelatih SAGI, Joni, mengakui permasalahan mental masih menjadi momok bagi para pemainnya. "Ini main pertama dan masih muda-muda sehingga masih demam panggung," ungkapnya.

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More