RIAN D'MASIV Nostalgia di Konser Judas Priest

Penulis: (Ant/H-1) Pada: Minggu, 09 Des 2018, 05:20 WIB Weekend
RIAN D

MI/SUMARYANTO BRONTO

KEDATANGAN band heavy metal Judas Priest ke Indonesia tidak dilewatkan begitu saja oleh vokalis band D'Masiv, Rian Ekky Pradipta, 32. Ia mengaku menyaksikan aksi Rob Halford dan kawan-kawan sekaligus untuk bernostalgia masa kecilnya yang akrab dengan lagu-lagu band asal Inggris tersebut.

"Judas Priest itu salah satu band yang gua dengerin sama bokap saat gua kecil. Jadi, ini (menonton konser Judas Priest) mengulang memori lagi," ucap Rian di sela konser Judast Priest di Eco Park Ancol, Jakarta, Jumat (7/12).

Kelahiran 17 November 1986 itu mengatakan, ada satu lagu Judas Priest yang sangat disukainya, yaitu Before the Dawn. Itu ialah salah satu lagu yang sangat ingin ia dengarkan langsung dari Judas Priest.

"Lagu Before the Down itu salah satu lagu mellow-nya Judas Priest dan bokap gue sempet dengerin lagu itu. Lagi itu sangat memorable buat gue," ucapnya.

Rian yang datang bersama kawan-kawannya sejak jauh-jauh hari telah mengincar tiket konser Judas Priest agar mereka bisa menonton. Hal itu disebabkan, menurut Rian, itu merupakan kesempatan yang jarang terjadi.

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More