ARIANA GRANDE Berbagi Kiat Sukses

Penulis: (Ant/H-1) Pada: Minggu, 09 Des 2018, 05:10 WIB Weekend
ARIANA GRANDE Berbagi Kiat Sukses

AFP

PENYANYI Ariana Grande, 25, baru saja menerima penghargaan Woman of the Year dalam acara Women In Music Ke-13. Sebelum menerima penghargaan, ia berbincang dengan Billboard mengenai pencapaiannya yang paling berarti dan nasihatnya untuk para musisi muda.

Dilansir Billboard, Jumat (7/12), perempuan bernama lengkap Ariana Grande-Butera itu mengaku sangat senang terpilih sebagai Woman of the Year. Ketika ditanya mengenai pencapaian profesional yang paling berarti tahun ini, ia mengatakan saat lagunya yang berjudul Thank U, Next menjadi nomor 1 di chart Hot 100.

Saat ditanya kata-kata bijak untuk para musisi muda yang bercita-cita tinggi, ia menekankan bahwa setiap orang harus selalu mendengarkan diri mereka sendiri.

"Ada sedikit suara di sana yang selalu memberi tahu Anda melakukan hal-hal tertentu. Dalam industri ini, orang-orang akan datang dan mencoba mendikte Anda dengan cara apa pun, atau gaya Anda dengan cara tertentu, atau membuat Anda mencoba hal yang mungkin tidak ingin Anda lakukan," ujarnya.

Menurutnya, ia lebih suka melakukan apa yang terasa paling jujur. Perasaan itulah yang paling penting.

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More