'God of War' Game Terbaik 2018

Penulis: Antara Pada: Sabtu, 08 Des 2018, 17:58 WIB Politik dan Hukum

Antara Poster game "God of War", game peraih penghargaan game terbaik dalam The Game Awards 2018. (the Games Awards)

DARI 100 game yang masuk nominasi, "God of War" terpilih menjadi The Game of the Year atau game terbaik tahun ini dalam ajang penghargaan permainan digital The Game Awards 2018 yang digelar di Los Angeles, AS.

God of War mengalahkan lima games lainnya yang masuk nominasi terbaik tahun ini, yakni "Assassin's Creed Odyssey" buatan Ubisoft Quebec, kemudian "Celeste" produksi Matt Makes Games, "Marvel's Spider-Man" dari Insomniac Games/SIE, "Monster Hunter: World" buatan Capcom, dan "Red Dead Redemption 2" produksi Rockstar Games.

Dari lima nominee itu, Red Dead Redemption 2 menjadi pesaing terberat God of War. Dalam ajang ini, Red Dead Redemption 2 juga mendapatkan beberapa penghargaan dalam kategori berbeda.

Selain dinobatkan sebagai game terbaik tahun ini, "God of War" menerima penghargaan sebagai The Best Games Direction dan game aksi/petualangan terbaik (the Best Action/Adventure Game), demikian mengutip pengumuman resmi The Game Awards, Sabtu.

Dalam ajang penghargaan games yang didukung perusahaan chip komputer AMD ini, "Red Dead Redemption 2" juga meraih lebih dari satu penghargaan. Games yang diproduksi Rockster Games ini meraih gelar the Best Narative, kemudian the Best Score/Music dari Spotify, the Best Audio Design dari Dolby.

Untuk kategori Best Ongoing Game, yakni penghargaan untuk games yang masih dalam pengembangan konten dan melibatkan pengalaman pemain sepanjang waktu, gelarnya diberikan kepada "Fortnite" karya Epic Games.

"Return of the Obra Dinn" buatan 3909 LLC meraih gelar Best Art Direction mengalahkan "Assasin?s Creed Odyssey", "God of War", "Octopath Traveler", dan "Red Dead Redemption 2" yang juga masuk nominasi dalam kategori ini.

Game "Celeste" karya Matt Makes Games dalam ajang ini terpilih meraih penghargaan untuk kategori Games for Impac, sedangkan kategori Best Independen Game direbut "Celeste" dari Matt Makes Games, sementara "Florence" produksi Mountains memenangi kategori Best Mobile Game.

Untuk Best VR/AR Games penghargaan diberikan kepada "Astro Bot Rescue Mission" buatan SIE Japan Studio, kemudian "Dead Cells" dinobatkan sebagai game aksi terbaik atau Best Action Game, dan "Monster Hunter: World" karya Capcom sebagai Best Role Playing Game.

Kabar baik bagi pecinta "Dragon Ball FighterZ" karena game ini dinobatkan sebagai Best Fighting Game, dan pada kelompok game keluarga ada "Overcooked 2" yang diberi gelar terbaik.

Pada kategori game strategi, yang digemari para pemain pemikir, "Into the Breact" dinobatkan sebagai yang terbaik, sementara "Forza Horizon 4" menuntaskan sebagai Best Sports/Racing Game.

Lalu, siapa pemenang dalam kategori game multiplayer terbaik? Untuk kategori ini, "Fortnite" produksi Epic Games menjadi pemenangnya. Sementara "Combat 2018" menyabet gelar game terbaik karya pelajar.

Dalam ketegori Best Debut Indie Game penghargaan direbut "The Messenger" karya Sabotage Studio, dan dalam kategori eSport, "Overwatch" dinobatkan sebagai yang terbaik. (OL-4)

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More