Ma'ruf Amin Yakin 1000%, Elektabilitas Pasangan 01 Bakal Naik

Penulis: RO/Micom Pada: Sabtu, 08 Des 2018, 17:40 WIB Politik dan Hukum
Ma

MI/Ramdani

CALON Wakil Presiden nomor urut 01, KH Ma'ruf Amin, menyatakan dirinya yakin elektabilitas pasangan Jokowi-Ma'ruf akan bisa makin meningkat di hari-hari mendatang.

"Sangat sangat yakin. 1000 persen (yakin)," kata Kiai Ma'ruf saat ditanya wartawan soal apakah dirinya yakin elektabilitasnya masih bisa meningkat.

Berbicara kepada wartawan, Sabtu (8/12), Kiai Ma'ruf mengatakan dirinya memang baru akan bergerak lagi ke luar kota pada Januari. Hal itu sesuai dengan apa yang disebutkan oleh Ketua TKN Jokowi-KH Ma'ruf, Erick Thohir.

Namun, banyak relawan dan masyarakat yang kini mendatanginya. Sehingga walau belum keluar kota, namun para pendukung justru mendatanginya, bahkan sekedar untuk berkomunikasi. Dan secara informal, kata Kiai Ma'ruf, dirinya sudah menjalin komunikasi dengan berbagai kelompok masyarakat sejak sebelum menjadi cawapres.

"Jadi sudah paham betul. Jadi sebenarnya start kampanyenya saja nanti. Tapi komunikasinya sudah bertahun-tahun. Makanya saya yakin elektabilitas bakal naik," kata Kiai Ma'ruf. (OL-4)

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More