Cedera Otot, Center Warriors Jalani Operasi

Penulis: Basuki Eka Purnama Pada: Sabtu, 08 Des 2018, 16:15 WIB Olahraga
Cedera Otot, Center Warriors Jalani Operasi

AFP/Ethan Miller/Getty Images

CENTER Golden State Warriors Damian Jones menjalani operasi untuk mengatasi cedera sobek otot pectoral. Hal itu diungkapkan tim jawara NBA itu, Jumat (7/12).

Warriors mengatakan Jones telah menjalani operasi pada Rabu (5/12). Dia dijadwalkan menjalani rehabillitasi selama enam pekan.

Center berusia 23 tahun itu tampil sebagai starter di 22 dari 24 laga Warriors pada musim ini dan memiliki raihan rata-rata 5,4 poin dan 3,1 rebound per pertandingan.

Baca juga: Acungkan Jari Tengah ke Penonton, Center Cavaliers Didenda

Pemain yang telah tiga tahun bermain NBA itu menjadi center andalan Warriors pascahengkangnya JaVale McGee, Zaza Pachulia, dan David West.

Jones mengalami cedera saat Warriors menyerah 111-102 dari Detroit Pistons pada Sabtu (1/12) lalu. (AFP/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More