Haruka Bertekad Jadi Aktris Asia

Penulis: Antara Pada: Sabtu, 08 Des 2018, 15:45 WIB Hiburan
Haruka Bertekad Jadi Aktris Asia

MI/Abdus Syukur

HARUKA Nakagawa, eks anggota grup idola JKT48 tidak puas hanya berkarya dan populer di Indonesia. Dia ingin mengembangkan sayap agar bisa semakin dikenal di negara Asia lain.

"Kemarin ada pekerjaan di Malaysia. Aekarang aku ingin Go Asia gitu. Maksudnya ingin terkenal di Asia, bukan Indonesia doang karena di Indonesia lumayan (terkenal) kan," ujar dia sambil tertawa, di Jakarta, Jumat (7/12) malam.

Gadis 26 tahun itu kelak ingin menjadi penampil Jepang pertama yang paling dikenal di Asia Tenggara.

Haruka resmi menjadi bagian dari JKT48 pada 2 November 2012.  

Kemampuannya berbahasa Indonesia dengan gaya humoris itu menjadi salah satu daya tarik Haruka yang pernah aktif tampil di acara televisi Indonesia.

Baca juga: BCL Mengaku dapat Banyak Berkah Sepanjang 2018

Kepiawaiannya mempelajari bahasa baru membuahkan proyek baru di dunia layar lebar.

"Sekarang bahasa Indonesia lumayan lancar, sudah berani masuk ke film," kata Haruka, yang ingin menjajal genre horor dan komedi.

Duta Persahabatan 60 Tahun Indonesia-Jepang itu belum mengungkapkan detail dari proyek-proyek mendatangnya, termasuk juga lagu dan film yang bakal dibintanginya.

"Tunggu tahun depan saja, tahun ini sabar ya!" (OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More