Jokowi Ajak Keluarga Keliling Kebun Raya Bogor

Penulis: Achmad Zulfikar Fazli Pada: Sabtu, 08 Des 2018, 12:01 WIB Politik dan Hukum
Jokowi Ajak Keluarga Keliling Kebun Raya Bogor

Ist

PRESIDEN Joko Widodo berkeliling Kebun Raya Bogor, Jawa Barat. Dia keluar dari kediaman Presiden di Dyah Bayurini sekitar pukul 08.30 WIB.

Jokowi tampak mengajak istrinya, Iriana, dan anak-anaknya berkeliling Kebun Raya Bogor.

Anak-anaknya yang hadir yakni putra pertama Jokowi, Gibran Rakabuming Raka dan istrinya, Selvi Ananda serta putri Jokowi, Kahiyang Ayu, dan suaminya, Bobby Nasution.

Mereka kompak mengenakan celana training dan sepatu kets. Kedua cucu Jokowi Jan Ethes dan Sedah Mirah pun ikut dibawa keliling Kebun Raya Bogor.

Namun Kaesang Pangarep tidak dapat ikut karena ada pekerjaan di Makassar.

"Tadi berangkat subuh ke Makassar, ada pembukaan turnamen eSports dan Mobile Legend, kemudian ada pembukaan cabang (toko), saya pikir baru 33 eh taunya sudah (cabang) ke-55," ujar Jokowi, Sabtu (8/12).

Baca juga: Joko Widodo-Ma’ruf Amin Berpeluang Menang di Semua Pulau

Jokowi yang mengenakan polo shirt putih dibalutkan jaket hitam bertuliskan Bull Sindicate memberikan makan rusa dan ikan yang berada di dekat Bayurini.

Selepas memberikan makan ikan, Jokowi dan keluarganya langsung menuju Kebun Raya Bogor dengan menaiki mobil buggy. Jokowi mengendarai sendiri mobil tersebut dengan pengawalan Paspamres.

Para pengunjung yang melihat kehadiran Jokowi langsung berebut berfoto bersama. Dari mobil buggy, Jokowi meladeni para pengunjung yang ingin berfoto bersama.

Jokowi rencananya turun dari buggy dan mampir di danau seberang Istana Bogor. Namun, rencana itu diurungkan dan dia terus mengendarai mobil buggy untuk menuju restoran Green Garden.

Di Green Garden, Jokowi dan keluarga berbincang santai dengan awak media. (Medcom/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More