Ma'ruf Amin Ajak Santri Tepis Isu PKI

Penulis: Rahmatul Fajri Pada: Sabtu, 08 Des 2018, 11:59 WIB Politik dan Hukum
Ma

MI/ramdani

CAWAPRES nomor urut 01 Ma'ruf Amin mengajak para santri menjelaskan kepada masyarakat sekaligus membantah isu keterlibatan Joko Widodo dengan PKI. Ma'ruf menyayangkan ada saja pihak yang berusaha mendiskreditkan Presiden Jokowi melalui cara-cara tersebut.

"Saya mengajak santri menjelaskan isu itu tidak benar dan hanya dibuat untuk mendiskreditkan. Presiden Jokowi sudah membantah, tapi muncul lagi," kata Ma'ruf ketika konferensi pers dukungan Forum Santri Indonesia di kediamannya, Sabtu (8/12).

Untuk itu, ia mengajak para santri untuk terus menyampaikan kepada publik, agar isu PKI itu dapat diredam, sehingga publik menjadi lebih paham dan mengetahui isu tersebut tidaklah benar.

"Kami juga mengajak santri menjelaskan isu tidak benar itu agar terus didengungkan. Jangan sampai yang banyak mengatakan itu benar, tapi kita harus mengatakan itu tidak benar," kata Ma'ruf.

Baca juga: Dukung Pemerintahan, FKPPI Lawan Isu PKI Presiden Jokowi

Sebelumnya, isu PKI kembali dihembuskan dengan ditemukannya spanduk yang terpasang di sekitar Jl Al-Habsyi, Kebon Kacang, Tanah Abang, Jakpus.

Spanduk itu bertuliskan #PKI Berkedok Pancasila, #JKW Bersama PKI, #JKW Hoaks Nasional, #JKW Sontoloyo Nasional, #JKW Genderuwo Nasional.

Selain itu, ada juga tulisan Prabowo-Sandi for Presiden Indonesia Kuat dengan disertai oleh foto Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno. (OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More