Haruka Rekomendasikan Film One Cut of the Dead

Penulis: Antara Pada: Sabtu, 08 Des 2018, 14:15 WIB Hiburan
Haruka Rekomendasikan Film One Cut of the Dead

MI/ADAM DWI

ADA  satu film Jepang yang direkomendasikan Haruka Nakagawa, eks personel JKT48, kepada orang-orang yang tertarik menikmati tayangan di Pekan Sinema Jepang 2018, yaitu One Cut of the Dead.

Film zombie komedi itu menjadi pembuka di Pekan Sinema Jepang 2018, Jumat (7/12) malam, yang juga dihadiri empat pemain filmnya.

Kebetulan, Haruka juga belum sempat menontonnya.

"Aku paling penasaran dengan One Cut of the Dead karena itu terkenal banget di Jepang," ujar Haruka usai pembukaan Pekan Sinema Jepang 2018 di CGV Grand Indonesia, Jakarta, Jumat (7/12) malam.

Ketika film itu diputar di bioskop Jepang, Haruka masih berada di Jakarta karena masih ada pekerjaan-pekerjaan di sini.  

"Masa nonton doang ke Jepang? Akhirnya bisa tayang di sini jadi senang banget," ujar dia sumringah.

Baca juga: BCL Mengaku dapat Banyak Berkah Sepanjang 2018

Pemutaran One Cut of the Dead di Pekan Sinema Jepang 2018 berlangsung meriah dan penuh tawa.  

Usai penayangan, para pemain berderai air mata karena terharu dan tidak menyangka film mereka mendapat sambutan hangat dari penonton Indonesia.

Total ada 36 film yang ditampilkan di Pekan Sinema Jepang 2018. Film-film tersebut terbagi menjadi enam kategori: New J-Director, New J-Film, Samurai Historical, Kira-Kira Teen, dan Tokusatsu Special Effect & Documentary.  

Pekan Sinema Jepang 2018 berlangsung pada 7-16 Desember 2018 di CGV Grand Indonesia, Jakarta. (OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More