Constance Wu Tolak Tampil di Star Wars

Penulis: Cecylia Rura Pada: Sabtu, 08 Des 2018, 14:00 WIB Hiburan
Constance Wu Tolak Tampil di Star Wars

AFP/Frederic J BROWN

CONSTANCE Wu tidak serta merta terbuai dengan tawaran bermain film besar sekelas Star Wars usai tampil memukau di film Crazy Rich Asians. Pernyataan itu diutarakan saat berbincang bersama Felicity Jones untuk Variety.

"Saya ingin mengambil peran yang menantang dengan cara berbeda di tiap tahun. Saya siap untuk hal baru," tutur pemeran Rachel Chu itu seperti dilansir dari Variety.

Pernyataan itu adalah respons dari tawaran Felicity Jones, pemeran Jyn Erso dalam Star Wars: Rogue One (2016).

Dalam perbincangan itu Jones mengatakan, Star Wars akan sangat senang jika Wu terlibat dalam proyek Star Wars mendatang.

Baca juga: BCL Mengaku dapat Banyak Berkah Sepanjang 2018

Aktris kelahiran 22 Maret 1982 itu enggan jika harus menandatangani kontrak panjang dengan beberapa film sekaligus, meski dia mengaku sebagai penggemar film science-fiction.

Untuk saat ini, Wu terlibat kontrak jangka panjang dengan stasiun televisi ABC untuk serial Fresh Off the Boat.

Sebaliknya, Jones justru senang kembali terlibat dalam proyek film Star Wars. Dia konsisten tetap membawa karakter Jyn Erso.

"Saya akan sangat senang kembali memerankan peran itu dalam dua tahun mendatang," tuturnya. (Medcom/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More