Trailer Avengers: End Game Dirilis

Penulis: Agustinus Shindu Alpito Pada: Sabtu, 08 Des 2018, 11:45 WIB Hiburan
Trailer Avengers: End Game Dirilis

YouTube Marvel Entertainment

TRAILER terbaru seri Avengers dirilis pada Jumat (7/12) malam. Mengambil tajuk Avengers: End Game. Film ini merupakan sekuel keempat Avengers.

Avengers: End Game melanjutkan seri Avengers: Infinity War dan memperlihatkan kehancuran yang terjadi di Bumi.

Trailer dibuka dengan adegan Tony Stark bicara dengan kostum Iron Man yang sudah hancur berkeping-keping dan menyisakan helmnya.

Film ini disutradarai oleh Anthony Russo dan Joe Russo.

Baca juga: Teaser Terbaru Game of Thrones, Berapi dan Membeku

"Thanos melakukan persis apa yang dia katakan akan dia lakukan," kata Black Widow yang diperankan Scarlett Johansson.

Diceritakan bahwa Thanos benar-benar membumihanguskan dunia ini dan tampak baju Thanos masih tersisa di sebuah area pegunungan.

Avengers merupakan harapan tersisa bagi Bumi dapat pulih kembali. Lebih-lebih, hadir satu sosok yang sebelumnya tidak muncul di Infinity War, Hawkeye. Selain itu, trailer juga memastikan keterlibatan Ant-Man dalam seri kali ini.

Avengers: End Game akan dirilis pada 26 April 2019. Jadwal ini maju beberapa hari, setelah sebelumnya diagendakan rilis pada 3 Mei 2019. (Medcom/OL-2)

VIDEO TERKAIT:

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More