SEA Games 2019 belum Pasti Gelar 56 Cabang

Penulis: (Ant/R-2) Pada: Jumat, 07 Des 2018, 21:47 WIB Olahraga
SEA Games 2019 belum Pasti Gelar 56 Cabang

ANTARA FOTO/Puspa

DUTA Besar Filipina untuk Indonesia Lee Hiong Wee mengatakan bahwa jumlah 56 cabang olahraga yang akan digelar di SEA Games Manila 2019 belum pasti. Pasalnya, mereka harus menunggu pertemuan panitia penyelenggara dengan sejumlah perwakilan negara ASEAN pada Januari tahun depan.

“Saya kira setelah pertemuan pada kuartal pertama 2019, kita akan mengetahui berapa jumlah total cabang olahraga yang akan digelar,” kata Lee selepas jumpa pers Filipino Community in Indonesia (Filcomin) Charity Golf Tournament di Kantor Kedutaan Besar Filipina di Jakarta, Jumat (8/12).

Lee mengatakan tuan rumah Filipina akan mengusulkan lima hingga enam cabang olahraga lokal yang akan turut dipertandingkan pada multiajang itu. “Persiapan kami sudah berjalan dari 2018 karena banyak pengurus cabang olahraga yang juga datang ke Filipina, bahkan sebelum penyelenggaraan Asian Games 2018 di Jakarta. Mereka mendiskusikan cabang olahraga mereka di Filipina,” katanya. (Ant/R-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More