Kostranas diharapkan Mampu Berkontribusi Menangkan NasDem

Penulis: Putra Ananda Pada: Jumat, 07 Des 2018, 20:56 WIB Politik dan Hukum
Kostranas diharapkan Mampu Berkontribusi Menangkan NasDem

MI/Panca Syurkani

KOMANDO Strategi NasDem (Kostranas) Jawa Tengah kembali mengirimkan kader untuk mengikuti pembekalan di Kampus Akademi Bela Negara (ABN) NasDem, Pancoran, Jakarta. Sebanyak 291 dari 1500 kader Kostranas Jateng dijadwalkan akan mengikuti pembekalan gelombang kedua yang akan berlangsung selama 3 hari kedepan.

Gubernur ABN, IGK Manila berharap setiap kader Kostranas yang mengikuti pembekalan materi di ABN mampu berjuang tanpa henti untuk memenangkan NasDem terutama di Daerah Pemilihan (Dapil) Jateng pada Pemilu 2019 mendatang. Selama acara pembekalan berlangsung, para kader Kostranas Jateng juga akan kembali diingatkan mengenai kecintaannya terhadap Partai NasDem .

"Di sini bukan untuk latihan baris berbaris lagi, menurut saya kalian sudah matang. Kami akan kembali meyakinkan kepada kalian bahwa tidak salah memilih Partai NasDem," ujar Manila.

Tidak hanya itu, para anggota Kostranas akan mendapatkan pelajaran tentang sejarah berdirinya Partai NasDem. Setiap harinya juga akan ada pembekalan dari para anggota DPR Fraksi Partai NasDem.

"Setelah pulang dari sini diharapkan akan semakin menimbulkan kecintaan Kostranas kepada NasDem sehingga Kostranas mampu berkontribusi terhadap kemenangan NasDem di Pileg mendatang," paparnya.

Dengan adanya kesadaran diri sendiri untuk NasDem, Manila meyakini bahwa Kostranas akan membawa pengaruh postif kepada orang lain untuk memilih NasDem. Keyakinan tersebut menguat dengan latar belakang anggota Kostranas Jateng yang lebih dulu sudah dikenal dan dekat dengan masyarakat.

"Para caleg yang ada di 35 Kabupaten dan Kota di Jateng, 32 diantaranya telah mengantongi dukungan dari Kostranas," paparnya.

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama Ketua DPW NasDem Jawa Tengah Setyo Maharso menuturkan Kostranas Mampu menjadi magnet bagi para pemilih di Jateng. Kostranas juga mampu untuk bersinergi dengan sayap-sayap partai untuk memuluskan langkah NasDem meraih target posisi 3 besar.

"Mari kita sama-sama menangkan NasDem agar target kita di 2019 untuk berada di posisi 3 besar dapat terwujud," papar Setyo. (OL-4)

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More