Kantor CNN di New York Dikosongkan setelah Ada Ancaman Bom

Penulis: Antara Pada: Jumat, 07 Des 2018, 20:50 WIB Internasional
Kantor CNN di New York Dikosongkan setelah Ada Ancaman Bom

AFP/Drew Angerer

KANTOR CNN di New York City, Amerika Serikat, dikosongkan oleh polisi pada Kamis (6/12) malam waktu setempat setelah penelepon mengatakan ada lima bom disembunyikan di gedung Time Warner Center, tempat CNN berkantor, mengganggu jadwal siaran, kata polisi.

"Kami menutup daerah Columbus Circle dan membersihkan gedung itu," kata Hubert Reyes, reserse Kepolisian New York, "Kami saat ini memeriksa seluruh gedung."

Semua kendaraan dan lalu lintas pejalan kali ditutup oleh polisi sementara regu gegana menyisir bangunan tersebut.

Seseorang menelepon sekitar pukul 22.00 dan jejaring berita itu mengalihkan ke program yang sudah direkam, sebelum memutus siaran langsung penyiar berita, karyawan dan warga masyarakat yang berdiri di belakang penghalang polisi di luar gedung itu.

Regu gegana Kepolisian New York sedang siaga, jika bahan peledak atau benda yang mencurigakan ditemukan, kata polisi.

Biro CNN di Time Warner Center dikosongkan pada Oktober setelah ditemukan satu bungkusan berisi bahan peledak ditujukan kepada mantan Direktur CIA John Brennan. (OL-1)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More