TKN Beri Pembekalan Tim Daerah untuk Gaet Suara

Penulis: Akmal Fauzi Pada: Jumat, 07 Des 2018, 17:43 WIB Politik dan Hukum
TKN Beri Pembekalan Tim Daerah untuk Gaet Suara

MI/Susanto

TIM Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo (Jokowi)-Ma’ruf Amin menggelar workshop untuk Tim Kampanye Daerah (TKD) di Hotel Grand Sahid, Jakarta. Pembekalan diberikan untuk mengkonsolidasikan tim pemenangan agar bisa meraih target suara 70%.

“Kami mengkonsolidasi teman-teman TKD agar nanti sepulang dari sini mereka memiliki bekal yang cukup, memiliki pengetahuan yang sama dengan kami (TKN) bagaimana mengorganisasikan seluruh gerakan pemenangan Pak Jokowi mencapai 70% ke depan,” kata Wakik Ketua TKN Jokowi-Amin, Abdul Kadir Karding, Jumat (7/12).

Baca juga: TKN Jokowi-Amin Dorong Peningkatan Suara di 10 Provinsi

Perwakilan TKD dibekali materi terdiri dari menggerakan tim ke kampung-kampung dengan cara door to door maupun dengan menggalakan tim media sosial.

“Sekarang yang dibutuhkan mensinergikan seluruh gerakan baik serangan udara dan darat dan membangun fighting spirit daripada seluruh mesin baik mesin partai mesin caleg sampai relawan,” jelasnya

Ia juga sempat menyunggung pihaknya yang tidak terpengaruh dengan efek ekor jas untuk 9 parpol pendukung Jokowi-Amin. Seluruh partai pendukung akan gotong royong memenangkan pasangan nomor urut 01 itu.

“Kami semua punya komunikasi dan koordinasi antar caleg bahwa seluruh partai koalisi itu semua harus lolos parliamentary threshold, harus menang. Itu artinya kami akan saling bahu membahu bantu membantu menang tanpa saling menggerogoti tetapi menang karena saling mendukung,” jelasnya. (OL-6)

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More