TKN Jokowi-Amin Dorong Peningkatan Suara di 10 Provinsi

Penulis: Akmal Fauzi Pada: Jumat, 07 Des 2018, 16:09 WIB Politik dan Hukum
TKN Jokowi-Amin Dorong Peningkatan Suara di 10 Provinsi

MI/Susanto

WAKIL Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin, Abdul Kadir Karding, mengatakan pihaknya menargetkan menang di 10 provinsi yang dianggap masih rendah perolehan suaranya.

"Kami dorong agar ditingkatkan misalnya DKI, Banten, kemudian Jawa Barat, Sumsel, Sumut, Gorontalo, Riau, Lampung dan seterusnya," ujar Karding di sela-sela Workshop Nasional TKN bersama TKD di Hotel Grand Sahid, Sudirman, Jakarta, Jumat (7/12).

Baca juga: Jokowi Prihatin, 9 Juta Orang Termakan Fitnah PKI

Menurutnya, suara pasangan nomor urur 01 di daerah itu masih menang tipis. Maka itu, Karding menambahkan, selain menggaet suara yang masih rendah, pihaknya juga fokus menggarap pemilih yang belum menentukan atau swing voters yang jumlahnya masih signifikan.

"Ya jadi kalau kubu lawan tau. Kalau swing voters kan perebutan jadi kita meyakini merebut swing voters 70% lah," tegas politikus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu. (OL-6)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More