Shoya Nakajima Merapat ke Wolverhampton

Penulis: Basuki Eka Purnama Pada: Jumat, 07 Des 2018, 15:30 WIB Sepak Bola
Shoya Nakajima Merapat ke Wolverhampton

AFP/JIJI PRESS

PEMAIN Jepang Shoya Nakajima akan segera bergabung dengan klub Liga Primer Inggris Wolverhampton Wanderers dari klub Portugal Portimonense. Hal itu diungkapkan ketua klub Portugal itu Rodney Sampaio, Kamis (6/12).

"Nakajima telah 80% bergabung dengan Wolverhampton. Transfernya belum selesai 100% namun kemungkinan akan selesai pada Januari," ujar Sampaio kepada stasiun radio Renascenca.

"Yang tinggal diselesaikan ialah pembayaran klausa lepasnya secara penuh," imbuhnya.

Baca juga: Pelatih Baru Southampton tidak Suka Disebut Klopp dari Alpen

Nakajima memenangkan gelar pemain terbaik September di Liga Portugal. Dia telah mencetak lima gol dari 11 laga di semua kompetisi pada musim ini.

Wolverhampton telah menjalin hubungan dengan agen super Jorge Mendes yang membuat mereka sukses mendatangkan Raul Jimenez, Rui Patricio, dan Ruben Neves dari klub Portugal dalam tempo 18 bulan terakhir. (AFP/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More