Pilih Latih Pouille, Mauresmo Mundur dari Tim Piala Davis Prancis

Penulis: Basuki Eka Purnama Pada: Jumat, 07 Des 2018, 15:00 WIB Olahraga
Pilih Latih Pouille, Mauresmo Mundur dari Tim Piala Davis Prancis

AFP/Lucas Barioulet

AMELIE Mauresmo, Kamis (6/12), mengumumkan keputusannya mundur sebagai kapten tim Piala Davis Prancis dan memilih melatih Lucas Pouille.

Mauresmo yang akan menjadi perempuan pertama yang menjadi kapten tim Piala Davis Prancis, ditunjuk pada Juni lalu untuk menggantikan Yannick Noah pada 2019 ketika Piala Davis dimainkan dengan format baru di Madrid.

Noah memimpin Prancis menjadi juara Piala Davis sebanyak tiga kali. Dia mengakhiri kiprahnya pada November lalu setelah Prancis kalah di final dari Kroasia.

Baca juga: Australia Open Terapkan Aturan Tie-Break

Mauresmo yang merupakan mantan petenis nomor satu dunia memimpin tim Piala Fed Prancis mencapai final pada 2016. Dia juga pernah melatih Andy Murray.

Pouille mencapai posisi 10 besar dunia pada Maret lalu. Namun, posisi petenis berusia 24 tahun itu kini merosot hingga peringkat 32 dunia. (AFP/OL-2)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More