Acungkan Jari Tengah ke Penonton, Center Cavaliers Didenda

Penulis: Basuki Eka Purnama Pada: Jumat, 07 Des 2018, 14:30 WIB Olahraga
Acungkan Jari Tengah ke Penonton, Center Cavaliers Didenda

AFP/ Jason Miller/Getty Images

CENTER Cleveland Cavaliers Tristan Thompson diganjar denda US$15 ribu karena melakukan aksi tidak pantas ke arah penonton saat Cavaliers menang 99-97 atas Brooklyn Nets. Hal itu diumumkan NBA, Kamis (6/12).

Thompson mengacungkan jari tengah ke arah penonton pada laga Selasa (4/12) WIB itu saat dia meninggalkan lapangan setelah laga usai.

Baca juga: Durant Tegaskan Ogah Bermain dengan LeBron James

Dia mencetak 19 poin dan 14 rebound serta sukses menggagalkan tembakan tiga angka Spencer Dinwiddie di akhir laga.

"Center Cleveland Cavaliers Tristan Thompson telah didenda sebesar US$15 ribu karena melakukan aksi tidak pantas ke arah penonton," ujar pernyataan resmi Wakil Presiden Eksekutif untuk Operasi Bola Basket NBA Kiki VanDeWeghe. (AFP/OL-2)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More