Cedera, Malcolm Dipastikan Absen 10-15 Hari

Penulis: M Rizky Adhestian Pada: Jumat, 07 Des 2018, 14:15 WIB Sepak Bola
Cedera, Malcolm Dipastikan Absen 10-15 Hari

AFP/Frederic J BROWN

BARCELONA mengonfirmasi winger muda anyar mereka, Malcom, mengalami cedera pergelangan kaki. Pemain asal Brasil itu dipastikan menepi selama 10 hingga 15 hari.

"Hasil tes mengonfirmasi Malcom mengalami cedera bengkak pada pergelangan kaki kanan dan akan menepi antara 10 hingga 15 hari," bunyi rilis pada laman resmi klub.

Malcom mendapat cederanya saat El Barca menang 4-1 atas Cultural Leonesa, Kamis (6/12) dini hari WIB . Pada laga tersebut, pemain berusia 21 tahun itu sempat menyumbang satu gol.

Baca juga: Real Madrid Lumat Melilla di 32 Besar Copa del Rey

Sejauh ini, Malcom sudah tampil sembilan kali di seluruh kompetisi untuk tim utama Barcelona. Sejak didatangkan dari Bordeaux pada awal musim, ia baru menyumbang dua gol.

Dengan cedera ini, Malcom dipastikan absen pada dua laga. Dua laga tersebut yakni saat bertandang ke Espanyol untuk pekan ke-15 La Liga dan saat menjamu Tottenham Hotspur pada laga pamungkas fase grup Liga Champions. (Medcom/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More