Jake Gyllenhaal akan Tampil di Spider-Man: Far From Home

Penulis: Antara Pada: Jumat, 07 Des 2018, 14:00 WIB Hiburan
Jake Gyllenhaal akan Tampil di Spider-Man: Far From Home

Ist

JAKE Gyllenhaal telah mengonfirmasi dirinya akan terlibat dalam film Spider-Man: Far From Home.

Hal tersebut diungkapnya melalui unggahan video lucu di Instagram. Dalam video tersebut, Gyllenhaal menampilkan secara close-up sampul komik The Amazing Spider-Man yang berjudul The Return of the Man Called Mysterio.

Saat Jake meletakkan komik tersebut, ekspresi terkejut terlihat di wajahnya. "Apa itu?" teriaknya pada dirinya sendiri.

Gyllenhaal juga menuliskan sebuah keterangan video yang semakin menegaskan bahwa dirinya akan bermain sebagai Mysterio, tokoh penjahat yang menjadi musuh Spider-Man.

"Saya baru menyadari kalau saya tidak bermain sebagai Spider-Man," tulisnya.

Baca juga: Ryan Reynolds Menikmati Peran sebagai Ayah

Tokoh Mysterio yang paling terkenal dalam Marvel Comics adalah Quentin Beck, seorang stuntman Hollywood dan seniman special effect yang bermimpi menjadi bintang film besar.

Ketika mimpinya tidak tercapai, ia berubah menjadi dalang kriminal dan menggunakan kemampuannya untuk menciptakan ahli ilusi.

Spider-Man: Far From Home akan membawa Peter Parker ke luar negeri dalam rangka liburan musim panas.

Dalam film ini, Jon Watts kembali menjabat sebagai sutradara. Sementara untuk penulisan skenario digarap oleh Chris McKenna dan Erik Sommers.

Film Spider-Man ini rilis pada 5 Juli 2019. Sedangkan trailer pertamanya akan diluncurkan pada 8 Desember mendatang di Comic Con Experience (CCXP) di Brasil. (OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More