Cedera ACL, Lewis Cook Terancam Absen Panjang

Penulis: Basuki Eka Purnama Pada: Jumat, 07 Des 2018, 12:45 WIB Sepak Bola
Cedera ACL, Lewis Cook Terancam Absen Panjang

Lewis Cook -- AFP PHOTO / OLI SCARFF

GELANDANG Bournemouth Lewis Cook terancam absen antara enam dan sembilan bulan setelah mengalami cedera anterior cruciate ligament (ACL). Hal itu diumumkan klub Liga Primer Inggris itu, Kamis (6/12).

Pemain berusia 21 tahun itu mengalami cedera lutut itu saat Bournemouth menang 2-1 atas Huddersfield, Selasa (4/12).

Cook menjalani pemeriksaan selepas laga dan setelah menjalani pemeriksaan sinar X pada Rabu (5/12) dipastikan keparahan cedera pada lutut kanannya itu.

Baca juga: Kerusakan Pedal Rotor Sebabkan Kecelakaan Helikopter Vichai

"Kami terpukul dengan cedera yang dialami Lewis," ujar pelatih Bournemouth Eddie Howe. "Ini merupakan pukulan bagi pemain berbakat yang merupakan bagian penting tim ini selama 18 bulan terakhir."

"Namun, Lewis adalah pribadi yang kuat. Cedera ini hanya sekadar kemunduran dan saya yakin dia akan kembali lebih kuat dari sebelumnya," imbuh Howe.

Adapun Lewis, lewat Twitter, mencicit, "Terima kasih atas dukungan Anda sekalian. Saya terpukul dengan cedera ini. Namun, ini hanya sedikit hambatan. Saya akan kembali lebih kuat dan lebih baik." (AFP/OL-2)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More