De Gea Akui MU Sudah tidak Mungkin Juara

Penulis: Gregorius Gelino Pada: Jumat, 07 Des 2018, 11:15 WIB Sepak Bola
De Gea Akui MU Sudah tidak Mungkin Juara

Oli SCARFF / AFP

PENJAGA gawang andalan Manchester United David De Gea pesimistis timnya bisa memenangkan Liga Primer Inggris musim ini. Baginya, The Red Devils sudah tertinggal terlalu jauh di liga.

Pasukan Jose Mourinho tercecer di peringkat ketujuh dengan raihan 23 poin dari 15 pertandingan musim ini. Mereka tertinggal 18 poin dari pemuncak klasemen dan rival sekota, Manchester City.

"Kami tertinggal terlalu jauh dan tidak mungkin lagi memenangkan liga. Tujuan kami sekarang lolos ke Liga Champions," kata De Gea kepada Mirror.

Baca juga: Gelisah Mulai Landa Sarri

Kiper 28 tahun itu sangat kecewa dengan performa timnya. Menurut mantan penjaga gawang Atletico Madrid itu, United seharusnya bersaing di papan atas.

"Sejujurnya, ini adalah musim yang buruk bagi kami. Kami berada di posisi yang buruk di liga. Kami adalah Manchester United dan seharusnya kami menjadi penantang gelar juara," tukasnya.

Untuk sekadar mengejar target menempati zona Liga Champions, MU dipastikan harus bekerja ekstra keras. Saat ini, MU masih tertinggal delapan poin dari Chelsea yang menempati posisi empat atau batas terakhir untuk lolos ke Liga Champions musim depan. (Medcom/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More