Malam Ini, Judas Priest Siap Panaskan Ancol

Penulis: Ardi Teristi Hardi Pada: Jumat, 07 Des 2018, 11:10 WIB Weekend
Malam Ini, Judas Priest Siap Panaskan Ancol

AFP

Judas Priest Live in Concert merupakan tajuk bagi penampilan dari super band heavy metal asal Britania Raya, Judas Priest di Indonesia. Megakonser yang dipromotori Rajawali Indonesia Communication ini siap digelar nanti malam (Jumat, 7/12) di Allianz Ecopark Ancol, Jakarta. Konser di Indonesia bakal menjadi penutup rangkaian tur Judas Priest sepanjang 2018.

Vokalis Judas Priest, Rob Halford, mengatakan, ini pertama kali mereka ke Indonesia. "Ini luar biasa kami bisa berada di sini, negara luar biasa dengan kostum tradisional," kata dia dalam jumpa pers di Jakarta, Kamis (6/12).

Rob mengatakan, Judas Priest memenuhi memutuskan menggelar konser di Indonesia karena promotor Rajawali Indonesia dapat meyakinkan mereka perihal besarnya basis fan heavy metal di Indonesia, termasuk di dalamnya, Presiden Joko Widodo. "Konser di Indonesia akan menjadi konser ke-104, penutup dari rangkaian tur dunia kami selama 6 bulan. Ini sangat spesial," kata dia.

Judas Priest ialah band yang berdiri sejak 1969. Hingga kini, band tersebut telah menelurkan belasan album yang telah didengar oleh metalhead di seluruh dunia. Tahun ini, mereka merilis album Firepower yang digadang-gadang sebagai salah satu karya terhebat Rob Halford Cs.

Bakkar Wibowo, Project Director Judas Priest Live in Concert, menambahkan, semua persiapan konser Judas Priest berjalan cukup lancar. Seluruh kebutuhan untuk konser tersebut sudah seluruhnya dipersiapkan dan dipenuhi dengan baik.

"Semua riders yang diminta oleh pihak manajemen Judas Priest juga sudah kami penuhi. Salah satunya adalah Harley Davidson yang menjadi ciri khas dari berbagai gelaran konser mereka di berbagai negara di dunia," jelas Bakkar.

Konser Judas Priest di Indonesia juga didukung oleh Garuda Indonesia. Direktur Utama Garuda Indonesia, Ari Askhara mengatakan, Garuda Indonesia merasa bangga dapat bekerjasama dengan Rajawali Indonesia Communication mendatangkan Judast Priest ke Jakarta.
"Kunjungan Judas Priest ke Jakarta, Indonesia tentu saja akan semakin mengenalkan Indonesia ke dunia khususnya kepada para penggemar Judas Priest dan musik cadas dunia," pungkas dia. (AT/M-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More