Malacca Strait Jazz Dihelat Lagi

Penulis: (RO/H-1) Pada: Jumat, 07 Des 2018, 06:00 WIB Humaniora
Malacca Strait Jazz Dihelat Lagi

Koresponden/RUDY KURNIANSYAH

BEGAWAI Institute akan menggelar Malacca Strait Jazz Road to 2019. Kegiatan musik tersebut akan menghadirkan grup jazz Geliga, D'Sakai, Gubuk Jazz, Cip Trio, Achiever's Band, dan Kobel Jazz.

Acara akan digelar pada 15 Desember mendatang di Bandar Seni Raja Ali Haji, Pekanbaru, Riau. Selain menampilkan musisi jazz, juga akan hadir pameran produk-produk kreatif mahasiswa jurusan komunikasi Universitas Riau.

Malacca Strait Jazz kembali digelar tahun ini setelah sempat vakum selama 10 tahun. Malacca Strait Jazz merupakan event yang pernah berjaya pada 2006 hingga 2008 dan menjadi festival jazz yang menghadirkan sederet musisi jazz nasional dan internasional.

Tahun ini Malacca Strait Jazz digelar untuk menghidupkan kembali kegiatan yang memiliki visi menganjungkan potensi wisata Riau di Selat Malaka. Kementerian Pariwisata dan Dinas Pariwisata Provinsi Riau mendukung kegiatan tersebut sebagai ajang promosi destinasi wisata Riau.

Berita Terkini

Read More

Poling

Minggu (17/2) akan digelar debat kedua Pilpres 2019. Debat kali ini akan mengangkat tema energi, pangan, infrastruktur, sumber daya alam, dan lingkungan hidup. Menurut Anda siapa yang akan unggul dalam debat kedua ini?





Berita Populer

Read More