Malacca Strait Jazz Dihelat Lagi

Penulis: (RO/H-1) Pada: Jumat, 07 Des 2018, 06:00 WIB Humaniora
Malacca Strait Jazz Dihelat Lagi

Koresponden/RUDY KURNIANSYAH

BEGAWAI Institute akan menggelar Malacca Strait Jazz Road to 2019. Kegiatan musik tersebut akan menghadirkan grup jazz Geliga, D'Sakai, Gubuk Jazz, Cip Trio, Achiever's Band, dan Kobel Jazz.

Acara akan digelar pada 15 Desember mendatang di Bandar Seni Raja Ali Haji, Pekanbaru, Riau. Selain menampilkan musisi jazz, juga akan hadir pameran produk-produk kreatif mahasiswa jurusan komunikasi Universitas Riau.

Malacca Strait Jazz kembali digelar tahun ini setelah sempat vakum selama 10 tahun. Malacca Strait Jazz merupakan event yang pernah berjaya pada 2006 hingga 2008 dan menjadi festival jazz yang menghadirkan sederet musisi jazz nasional dan internasional.

Tahun ini Malacca Strait Jazz digelar untuk menghidupkan kembali kegiatan yang memiliki visi menganjungkan potensi wisata Riau di Selat Malaka. Kementerian Pariwisata dan Dinas Pariwisata Provinsi Riau mendukung kegiatan tersebut sebagai ajang promosi destinasi wisata Riau.

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More