Usakti Gelar CECT Sustainability Award

Penulis: (Bay/H-1) Pada: Jumat, 07 Des 2018, 05:55 WIB Humaniora
Usakti Gelar CECT Sustainability Award

ist

CENTER for Entrepreneurship Change and Third Sector (CECT) Universitas Trisakti (Usakti) memberikan penghargaan kepada wirausaha sosial, fakultas, dan mahasiswa dalam kegiatan berkelanjutan secara holistis.

"Penghargaan CECT Sustainability Awards 2018 berdasarkan riset murni dan tidak berbayar. Tujuannya mendorong perusahaan untuk melakukan bisnis yang berkelanjutan secara holistis. Selain itu, kepada fakultas juga mahasiswa Usakti," kata Direktur CECT Usakti Maria R Nindyati Radyati di Jakarta, kemarin.

Pada CECT Sustainability Awards 2018 terdapat tiga penjurian dan penghargaan baru. Pertama, penghargaan kepada wirausaha sosial atas upaya mencapai tujuan pembangunan berkelanjutan. Kedua, lomba dan penghargaan kepada fakultas di kampus Usakti yang menjalankan praktik sustainable campus. Ketiga, lomba dan penghargaan kepada para mahasiswa yang memberikan ide-ide inovatif untuk mewujudkan sustainable campus di Usakti.

Penghargaan tersebut bertujuan mengapresiasi usaha yang berkontribusi dalam pencapaian SDGs.

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More