Bank BJB Raih Penghargaan Pengendalian Gratifikasi

Penulis: (E-3) Pada: Kamis, 06 Des 2018, 21:15 WIB Ekonomi
Bank BJB Raih Penghargaan Pengendalian Gratifikasi

Ist

PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk (Bank BJB) kemba­li meraih penghargaan pengendalian gra­tifikasi dan Laporan Harta Kekayaan Pejabat Negara (LHKPN) 2018 dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Penghargaan diserahkan Wakil Ketua KPK Alexander Marwata kepada Direktur Utama Bank BJB Ahmad Irfan bertepatan dengan peringatan Hari Antikorupsi Sedunia 2018 di Hotel Bidakara, Jakarta, Ra­bu (5/12).

Direktur Utama Bank BJB Ahmad Irfan mengatakan diraihnya penghargaan itu sebagai bentuk apresiasi kepada Bank BJB. Bank BJB akan terus konsisten dan melakukan inovasi dengan tetap melaksanakan program pengendalian gratifi­kasi dan LHKPN.

“Komitmen terhadap budaya perusaha­an yang baik diharapkan dapat memberikan nilai tambah bagi pemegang saham. Bank BJB juga menyadari pentingnya program pengendalian gratifikasi dan LHKPN untuk menjaga kepercayaan yang diberikan para pemangku kepentingan seperti nasabah, investor, pemegang sa­ham, masyarakat, serta insan Bank BJB,” kata Ahmad Irfan dalam keterangan persnya, Kamis (6/12).

Menurut dia, komitmen atas program pengendalian gratifikasi dan LHKPN di­latarbelakangi penandatanganan komitmen bersama program pengendalian gratifikasi dan perluasan LHKPN antara KPK dan Bank BJB pada 2011 silam. (E-3)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Pemungutan suara Pemilu Presiden dan Wapres (Pilpres) 2019 telah terlaksana. Saat ini, penghitungan manual masih berlangsung oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU). Perhitungan berjalan paralel dengan real count berbasis teknologi informasi (TI) oleh KPU. Hanya saja, terjadi beberapa kesalahan dalam input data dalam proses real count. Bagaimana menurut Anda seharusnya sikap KPU?





Berita Populer

Read More