Putri Pertamina Siap Sapu Kemenangan

Penulis: (Rul/R-3) Pada: Jumat, 07 Des 2018, 02:45 WIB Olahraga
Putri Pertamina Siap Sapu Kemenangan

ANTARA FOTO/M Agung

TIM putri Jakarta Pertamina Energi berambisi menyapu bersih dua kemenangan pada laga-laga awal Proliga 2018-2019. Tim besutan Muhammad Ansori tersebut akan bersua dengan tim Bank BJB Bandung pada Jumat (7/12) dan Jakarta BNI 46 pada Minggu (9/12) di GOR Amongrogo, Yogyakarta.

Menurut Ansori, kemenangan di dua laga tersebut akan mempermudah langkah menuju final four. “Dua kemenangan di laga awal tentu sangat penting agar langkah ke final four menjadi lebih mudah. Kami akan tetap tampil maksimal meskipun Bank BJB tidak memiliki komposisi pemain seperti musim lalu ataupun saat berhadapan dengan BNI yang memang memiliki materi pemain yang bagus, kita perlu waspada,” ujarnya di Yogyakarta, Kamis (6/12).

Pertemuan dua tim putri, Jakarta Pertamina Energi dan Bandung Bank BJB Pakuan, di laga pembuka Proliga musim ini merupakan partai ulangan final Proliga 2018 di GOR yang sama. Saat itu Pertamina menjadi pemenang dan berhak menyandang gelar juara musim 2018.

Manajer JPE, Widi Triyoso, menambahkan bahwa kekuatan Bandung Bank BJB Pakuan memang berbeda dengan musim lalu. Kali ini mereka tidak diperkuat pemain timnas seperti Aprillia Manganan dan Wilda SN Sugandhi. “Meski tidak dengan kekuatan materi pemain yang lalu, kita tidak meremehkan lawan,” tambah Widi. (Rul/R-3)

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More