Bintang Bisbol AS Francisco Lindor Kunjungi Markas si Merah

Penulis: Nuruh Fadilah Pada: Jumat, 07 Des 2018, 01:45 WIB Sepak Bola
Bintang Bisbol AS Francisco Lindor Kunjungi Markas si Merah

AFP/Jason Miller

MARKAS Liverpool, Stadion Anfield, pertengahan pekan ini mendapat tamu istimewa. Bintang bisbol Amerika Serikat Francisco Lindor menyempatkan diri melakukan tur di kandang ‘si Merah’.

Kedatangan Lindor disambut pelatih Juergen Klopp dan Sadio Mane.

Lindor pun mengunggah kenangannya di Anfield dalam akun Instagram miliknya. ‘Saya mendapat waktu yang luar biasa di Anfield! Dapat berbagi dengan @sadiomaneofficiel dan Juergen Klopp membuat perjalanan saya ke Anfield terasa lebih spesial,’ tulis Lindor.

Dalam kunjungan kali ini, Lindor membawa pulang suvenir jersey the Reds bertuliskan namanya dengan nomor punggung 12. Lindor juga sempat berfoto bersama Mane dan Klopp di area stadion. (Dailymail/Rul/R-1)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More