Bintang Bisbol AS Francisco Lindor Kunjungi Markas si Merah

Penulis: Nuruh Fadilah Pada: Jumat, 07 Des 2018, 01:45 WIB Sepak Bola
Bintang Bisbol AS Francisco Lindor Kunjungi Markas si Merah

AFP/Jason Miller

MARKAS Liverpool, Stadion Anfield, pertengahan pekan ini mendapat tamu istimewa. Bintang bisbol Amerika Serikat Francisco Lindor menyempatkan diri melakukan tur di kandang ‘si Merah’.

Kedatangan Lindor disambut pelatih Juergen Klopp dan Sadio Mane.

Lindor pun mengunggah kenangannya di Anfield dalam akun Instagram miliknya. ‘Saya mendapat waktu yang luar biasa di Anfield! Dapat berbagi dengan @sadiomaneofficiel dan Juergen Klopp membuat perjalanan saya ke Anfield terasa lebih spesial,’ tulis Lindor.

Dalam kunjungan kali ini, Lindor membawa pulang suvenir jersey the Reds bertuliskan namanya dengan nomor punggung 12. Lindor juga sempat berfoto bersama Mane dan Klopp di area stadion. (Dailymail/Rul/R-1)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Pemungutan suara Pemilu Presiden dan Wapres (Pilpres) 2019 telah terlaksana. Saat ini, penghitungan manual masih berlangsung oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU). Perhitungan berjalan paralel dengan real count berbasis teknologi informasi (TI) oleh KPU. Hanya saja, terjadi beberapa kesalahan dalam input data dalam proses real count. Bagaimana menurut Anda seharusnya sikap KPU?





Berita Populer

Read More