Kapten Watford, Troy Deeney Puaskan Dua Fan Hong Kong

Penulis: Nurul Fadilah Pada: Jumat, 07 Des 2018, 01:30 WIB Sepak Bola
Kapten Watford, Troy Deeney Puaskan Dua Fan Hong Kong

Adrian DENNIS / AFP

Kapten Watford, Troy Deeney, memberikan jerseynya kepada penggemar yang hadir langsung untuk menyaksikan tim kesayangan mereka bermain. Seusai laga melawan Manchester City, Selasa (4/12) lalu, Deeney langsung menghampiri penggemarnya dari sisi lapangan dan memberikan jersey kepada dua orang Hong Kong.

Kedua fan Watford itu rela menempuh perjalanan sejauh lebih dari 6 ribu mil ke Vicarage Road untuk melihat langsung penampilan tim kesayangan mereka. Deeney bersalaman dengan keduanya sebelum menyerahkan jerseynya.  

‘Hong Kong untuk Kekuatan Raja! Kedua penggemar Watford ini meraih perjalanan sejauh 6.013 mil untuk menyaksikan pertandingan langsung untuk yang pertama kalinya,’ tulis Deeney dalam akun Instagram-nya. (Dailymail/Rul/R-1)

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More