Ryan Reynolds Menikmati Peran sebagai Ayah

Penulis: (H-3) Pada: Jumat, 07 Des 2018, 00:30 WIB Hiburan
Ryan Reynolds Menikmati Peran sebagai Ayah

HECTOR RETAMAL / AFP

AKTOR Ryan Reynolds, 42, mengaku hidupnya berubah setelah menjadi ayah. Kehadiran dua buah hatinya, James, 4, dan Inez, 2, membuat dirinya lebih baik. Ia pun menikmati perannya sebagai seorang ayah.

“Ini (menjadi ayah) membuat saya menjadi orang yang lebih baik. Saya pikir begitu," ucapnya saat berkunjung di acara The Ellen DeGeneres Show. Selasa (4/12) lalu.

Namun, ia juga kerap menemui kesulitan dalam menjalankan perannya sebagai seorang ayah. "(Dalam praktiknya) Sulit. Itulah tantangan yang harus saya hadapi dengan dua anak yang saya miliki," ujar suami Blake Lively, 31, itu seperti dikutip dari People, kemarin.

Laki-laki berkebangsaan Kanada itu selalu menganggap kedua anaknya sebagai teman terbaiknya. Tak jarang, Reynolds menemani buah hatinya untuk menonton film kesukaannya, meskipun harus berkali-kali ia menontonnya. “Saya telah melihat Frozen dengan anak-anak perempuan saya, berkali-kali,” kata pemeran Wade Wilson dalam film Deadpool (2016) yang tengah disibukkan dengan promosi film lanjutannya Once Upon a Deadpool (2018).

Film terbarunya itu akan tayang pada 12 Desember mendatang dan untuk setiap tiket terjual sebanyak US$1 akan disumbangkan ke sebuah lembaga nirlaba bernama, F-Cancer.

“Itulah mengapa saya sangat bersemangat tentang film ini. Bukan karena film itu sangat menghibur, melainkan juga untuk tujuan besar,” pungkas pemeran Hal Jordan dalam Green Lantern (2011) itu. (H-3)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More