Ira Wibowo Favoritkan Lagu Yogyakarta

Penulis: (MTVN/H-3) Pada: Jumat, 07 Des 2018, 00:15 WIB Hiburan
Ira Wibowo Favoritkan Lagu Yogyakarta

MI/PANCA SYURKANI

AKTRIS Ira Wibowo, 50, terlihat hadir dalam konser grup band beraliran pop era 90-an KLa Project di Jakarta, Rabu (5/12) malam. Mantan istri Katon Bagaskara, pentolan grup itu membawa serta anak-anaknya untuk bernostalgia bersama.

Saat ditanyakan apa lagu KLa Project favoritnya, Ira mengaku sangat menyukai lagu Yogyakarta. Dua lagu lainnya yang disukai ialah Pasir Putih dan Tentang Kita. "Karena isinya bagus sekali tentang alam. Kemudian Tentang Kita asyik buat joget-joget," sebut kakak aktor Ari Wibowo itu, sebelum konser dimulai.

KLa Project yang beranggotakan Katon Bagaskara, Lilo, dan Adi Adrian menggelar konser bertajuk Karunia Semesta untuk merayakan 30 tahun karier bermusik mereka, sejak 1988. Lagu-lagu hit mereka, antara lain, Rentang Asmara, Tentang Kita, Waktu Tersisa, dan Laguku yang terdapat dalam album KLa (1989).

Pada 2001, sang gitaris Lilo keluar dari grup dan memutuskan bergabung kembali tujuh tahun kemudian pada 2008. Setelah sempat gonta-ganti personel, KLa melakukan reuni dengan munculnya album KLa Returns yang beranggotakan tiga anggota awalnya.

Sebagai salah satu penggemar dan pernah punya relasi dekat dengan personel, Ira bersyukur KLa Project masih aktif dalam dunia musik.

"Saya ikut bersyukur dan senang bahwa KLa Project masih hadir meramaikan dunia musik Indonesia. Karya-karyanya juga aku suka dan bagus-bagus. Mudah-mudahan kita semua bisa terhibur," imbuh perempuan kelahiran Berlin, Jerman, itu. (MTVN/H-3)

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More