X-Men dan Deadpool Resmi Masuk MCU

Penulis: Antara Pada: Kamis, 06 Des 2018, 15:04 WIB Hiburan
X-Men dan Deadpool Resmi Masuk MCU

Ist

SUTRADARA "Avengers 4", Joe Russo dan Anthony Russo telah mengkonfirmasi bahwa X-Men dan Deadpool akan masuk dalam Marvel Cinematic Universe setelah terjadi kesepakatan antara Disney dan Fox.

"Saya yakin itu. Akuisisi Fox menunjukkan kepada kita di mana masa depan bisnis ini akan pergi," ujar Joe dilansir Deadline, hari ini.

Joe mengatakan bahwa CEO Disney, Bob Iger telah melakukan hal yang bersejarah untuk kemajuan bisnis Marvel Cinematic Universe.

"Tapi kami belum membicarakan kapan akan memulainya," jelas Joe.

Pada September lalu, Iger sempat membahas apakah Marvel juga akan mengambil X-Men, itu juga jika Kevin Feige mau mengawasi semuanya.

"Saya pikir itu masuk akal. Saya hanya ingin berhati-hati di sini karena apa yang sudah dikomunikasikan dengan orang-orang Fox. Tapi saya rasa mereka tahu. Akan masuk akal bagi Marvel untuk ada satu pintu yang mengawasi. Jadi seharusnya tidak ada dua Marvel," kata Iger.

Iger juga belum bisa memastikan apakah Deadpool suatu hari nanti akan menjadi bagian dari Avenger. "Kevin punya banyak ide. Saya tidak memberikan saran itu. Tapi siapa yang tahu?" terang Iger. (OL-4)

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More