Curry Antar Warriors Kalahkan Cavaliers

Penulis: Basuki Eka Purnama Pada: Kamis, 06 Des 2018, 13:13 WIB Olahraga
Curry Antar Warriors Kalahkan Cavaliers

Jason Miller/Getty Images/AFP

STEPHEN Curry mencetak 42 poin untuk mengantarkan Golden State Warriors membukukan kemenangan 129-105 atas Cleveland Cavaliers, Kamis (6/12), dalam laga ulangan final NBA.

Curry melesakkan sembilan tembakan tiga angka dan Kevin Durant menambahkan 25 poin saat Warriors dalam laga melawan Cavaliers yang menjadi tim berbeda sejak ditinggalkan LeBron James.

Curry yang telah pulih penuh selepas cedera perut yang membuat dia absen selama 11 laga menambahkan sembilan rebound dan tujuh assist. Durant membukukan 10 rebound dan sembilan assist.

Baca juga: Bulls kembali Telan Pil Pahit

Warriors kembali ke kandang Cavaliers untuk pertama kali sejak Juni kalah mereka mengalahkan Cavalies untuk meraih gelar NBA kedua secara beruntun dan ketiga dalam tempo empat tahun.

Sejak saat itu, Cavaliers kehilangan James yang hijrah dengan status agen bebas ke Los Angeles Lakers. Forward JR Smith absen, Kevin Love cedera kaki, dan Kyle Korver ditukar ke Utah Jazz.

Tristan Thompson menjadi satu-satunya pemain Cavaliers yang tersisa dari final NBA melawan Warriors. Dia mencetak 14 poin dan 19 rebound.

Rookie Collin Sexton memimpin perolehan poin Cavaliers dengan raihan 21 poin. (AFP/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More