Durant Tegaskan Ogah Bermain dengan LeBron James

Penulis: Gregorius Gelino Pada: Kamis, 06 Des 2018, 13:45 WIB Olahraga
Durant Tegaskan Ogah Bermain dengan LeBron James

Kevin Durant -- Kevin C. Cox/Getty Images/AFP

BINTANG Golden State Warriors Kevin Durant menutup kemungkinan bermain bersama LeBron James. Durant yang memiliki sisa kontrak setahun bisa bergabung dengan tim manapun jika tidak memperpanjang kontraknya dengan Warriors.

Namun, juara NBA dua kali tersebut enggan bermain bersama James. Hal itu karena berada di sekitar James menimbulkan efek negatif.

"LeBron memiliki terlalu banyak pengagum. Bahkan penulis terkadang terlalu memujanya. Kami mencoba bermain basket dan terkadang ini bukan soal basket lagi," kata Durant kepada Bleacher Report.

Baca juga: Bulls kembali Telan Pil Pahit

"Saya paham kenapa banyak orang enggan bermain bersamanya karena lingkungannya sangat menguras energi. Terutama hal-hal di luar basket. Tapi ini bukan salah LeBron, hanya saja dia memiliki terlalu banyak pengagum," pungkasnya.

Pebasket 30 tahun itu tengah menjalani musim gemilang bersama Warriors. Mantan forward Oklahoma City Thunder itu mencetak rataan 30 poin per game ditambah 7,7 rebound dan 6,2 assist. (Medcom/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More