Nama BTS dan ARMY Dipatenkan

Penulis: Cecylia Rura Pada: Kamis, 06 Des 2018, 12:15 WIB Hiburan
Nama BTS dan ARMY Dipatenkan

Logo Big Hit Entertainment -- Big Hit Entertainment/medcom

BIG Hit Entertainment, payung agensi boyband BTS telah mengonfirmasi sejumlah pemberitaan publik terkait hak merek dagang BTS dan ARMY. Hal itu dipaparkan melalui sebuah pernyataan resmi.

"Benar bahwa kami secara aktif berusaha memperoleh hak merek dagang untuk berbagai nama yang terkait dengan artis-artis kami," bunyi pernyataan resmi itu, dilansir dari Allkpop.

Sebelumnya, sejak Juli tahun lalu, pihak agensi telah mendaftarkan nama versi bahasa Inggris BTS dan ARMY untuk kepemilikan merek dagang, merujuk pada informasi dari Korea International Property Rights Information Service (KIPRIS).

Big Hit secara resmi telah memiliki hak merek dagang BTS dalam bahasa Korea dan juga Bangtan Boyz.

Baca juga: Minho SHINee Kecelakaan Saat Syuting Film

Belum lama ini, agensi Big Hit juga mengumumkan tengah menyiapkan boyband baru yang kabarnya beranggotakan lima personel.

Menurut laporan Forbes, debut boyband yang akan muncul tahun depan itu menjadi boyband penerus BTS yang lebih dulu muncul pada 2013.

"Kami berencana menampilkan boyband baru tahun depan. Targetnya akan dirilis awal tahun depan dan kami akan segera menginformasikan detailnya setelah mendapat konfirmasi," papar pihak Big Hit Entertainment. (Medcom/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Pemungutan suara Pemilu Presiden dan Wapres (Pilpres) 2019 telah terlaksana. Saat ini, penghitungan manual masih berlangsung oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU). Perhitungan berjalan paralel dengan real count berbasis teknologi informasi (TI) oleh KPU. Hanya saja, terjadi beberapa kesalahan dalam input data dalam proses real count. Bagaimana menurut Anda seharusnya sikap KPU?





Berita Populer

Read More