Jebol Gawang Almerira Delapan Kali, Villarreal Lolos ke 16 Besar Copa del Rey

Penulis: Antara Pada: Kamis, 06 Des 2018, 07:37 WIB Sepak Bola
Jebol Gawang Almerira Delapan Kali, Villarreal Lolos ke 16 Besar Copa del Rey

Twitter @VillarrealCF
Penyerang Villarreal Karl Toko Ekambi

VILLARREAL berhasil menjejaki babak 16 besar Copa del Rey setelah mencukur klub kasta kedua Almeria dengan skor 8-0 dalam laga kedua putaran 32 besar di Stadion de la Ceramica, Villarreal, Spanyol, Kamis (6/12) dini hari WIB.

Kemenangan telak itu membuat tim besutan Javier Calleja itu lolos dengan skor agregat 11-3.

Penyerang Karl Toko Ekambi menjadi bintang utama kemenangan Villarreal kali ini dengan memborong empat gol, disusul Carlos Bacca yang mencetak dwigol ditambah Gerad Moreno dan Dani Raba masing-masing satu gol.

Pesta gol Villarreal dimulai pada menit ke-23 saat Ekambi menyelesaikan umpan kiriman Jaume Costa dengan sepakan kaki kanan, sebelum tujuh menit kemudian ia menggandakan keunggulan tuan rumah lagi-lagi menggunakan kaki kanannya.

Hanya dalam waktu lima menit kemudian, Ekambi mencapai trigol dan membawa Villarreal unggul 3-0 memanfaatkan umpan terobosan dari Bacca.

Baca juga: Atletico Tekuk Sant Andreu di Copa del Rey

Pada masa injury time babak pertama, Bacca menegaskan keunggulan Villarreal menjadi 4-0.

Ekambi seolah belum puas dengan catatan tiga gol miliknya, hanya satu menit memasuki babak kedua ia mencetak gol keempatnya.

Pesta Villarreal berlanjut pada menit ke-66, Moreno mencetak gol keenam tuan rumah saat ia menyelesaikan umpan terobosan Javi Feugo.

Pada menit ke-82, Bacca sukses mengkonversi kesempatan tendangan penalti setelah Moreno dilanggar di area terlarang untuk membuat Villarreal unggul 7-0.

Moreno, lantas melepaskan umpan terobosan untuk gol pamungkas Villarreal yang dicetak Raba pada menit ke-88. (OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Minggu (17/3) digelar debat ketiga Pilpres 2019. Debat kali ini diikuti oleh Calon Wakil Presiden Ma'ruf Amin dan Sandiaga Salahudin Uno. Debat ini akan mengangkat tema pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, sosial, dan budaya. Menurut Anda siapa yang akan unggul dalam debat kali ini?





Berita Populer

Read More