Satu Kayuh Berdua Buka Selebrasi 30 Tahun KLA Project

Penulis: Ardi Teristi Hardi Pada: Rabu, 05 Des 2018, 22:24 WIB Weekend
Satu Kayuh Berdua Buka Selebrasi 30 Tahun KLA Project

MI/Ardi

Lagu Satu Kayuh Berdua dan Prahara membuka konser KLA Project bertajuk Karunia Semesta, di Jakarta Conventional Center, Rabu (5/12) malam. Konser yang dimulai sekitar pukul 20.25 WIB ini sekaligus untuk merayakan tiga dasawarsa eksistensi mereka di belantika musik Tanah Air.

"Boleh tangannya di atas. Kita puas-puasin (nyanyi) lagu banyak ya," pinta sang vokalis Katon Bagaskara sambil diiringi intro lagu Gerimis. Tak lama kemudian lagu tentang perpisahan sepasang kekasih tersebut pun mengalun.

Ribuan penonton tampak memadati area konser band yang terkenal di era akhir 1980an-2000an ini. Walau telah menginjak usia 30 tahun, band yang terdiri dari Katon Bagaskara (vokal dan gitar), Romulo Radjadin atau Lilo (gitar dan vokal), dan Adi Adrian (keyboard) ternyata tetap menguarkan magis yang memukau penonton yang hadir.

Pada lagu kesembilan, vokalis Isyana Sarasvati tampil sebagai bintang tamu. Berbalut busana serba putih, Isyana membawakan lagu Takluk yang ada di album KLA Project yang kelima sembari memainkan instrumen electone. Kejutan lain juga dihadirkan lewat sosok putri mendiang Gus Dur, Yenny Wahid, yang naik ke panggung untuk membacakan puisi.

KLA Project malam ini tampil dalam format big band. Para penonton yang hadir terlihat hanyut dan bernyanyi bersama dalam setiap lagu yang dinyanyikan. (AT/M-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More