Alim Markus Ajak Mahasiswa Kerja Keras

Penulis: (AU/H-1) Pada: Kamis, 06 Des 2018, 07:00 WIB Hiburan
Alim Markus Ajak Mahasiswa Kerja Keras

PENGUSAHA tidak boleh mengisolasi diri, tetapi harus bertukar pikiran dan bergaul. Demikian dikatakan pengusaha nasional Alim Markus, 67, di hadapan para peserta Executive Lecture Series 2018 di kampus Universitas Gadjah Mada, Yogyakarta, Selasa (14/12)

Oleh karena itu, ia mengaku senang dapat berbagi pengetahuan dengan para mahasiswa. "Pengusaha jangan kemudian dengan charity memberikan uangnya saja, tetapi juga harus bergaul dan bertukar pikiran," ujarnya.

Bahkan, menurutnya, jika memberikan sumbangan pun harus jelas dan mau disebutkan jati dirinya di hadapan publik. Hal itu bukan kesombongan, tetapi bermanfaat sebagai ajakan kepada yang lain untuk mau memberikan sumbangan yang lebih berarti.

Alim yang terkenal dengan pesannya 'Cintailah Produk-Produk Indonesia' juga mengajak mahasiswa untuk terus meningkatkan kemampuan agar kelak dapat mengabdi pada negeri tercinta, Indonesia, antara lain dengan mengikuti ajakan Presiden Jokowi untuk bekerja dan bekerja.

Dengan bekerja keras, ia yakin perekonomian Indonesia akan mampu berada di peringkat lima atau enam dunia. (AU/H-1)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More