All New Honda Brio Dominasi Penjualan pada November

Penulis: (Gnr/S-4) Pada: Kamis, 06 Des 2018, 06:30 WIB Otomotif
All New Honda Brio Dominasi Penjualan pada November

MI/Permana

ALL New Honda Brio menjadi produk terlaris Honda pada November 2018. Penjualannya mencapai 8.152 unit atau 51% dari total penjualan Honda. Pada bulan tersebut, All New Honda Brio sekaligus mencatat penjualan tertingginya sepanjang tahun ini.  

All New Honda Brio Satya meraih penjualan sebanyak 6.398 unit, meningkat sebesar 18% dari bulan sebelumnya. Penjualan All New Honda Brio RS tercatat sebanyak 1.754 unit, lebih tinggi 36% jika dibandingkan dengan bulan sebelumnya.

Selain kedua model tersebut, produk andalan Honda lain, yaitu New Honda HR-V 1.5L mencatat penjualan sebanyak 3.545 unit, naik 4% jika dibandingkan dengan bulan lalu. Model-model lain yang turut berkontribusi signifikan di bulan lalu, yakni Honda Jazz yang terjual sebanyak 1.331 unit, Honda CR-V terjual 1.224 unit, Honda Mobilio terjual 837 unit, dan Honda BR-V terjual 316 unit.

Honda Civic Hatchback mencatat penjualan sebanyak 129 unit. New Honda HR-V 1.8L terjual sebanyak 112 unit. Untuk sedan, Honda Civic Sedan terjual 134 unit, Honda City terjual 45 unit, dan Honda Accord terjual 11 unit. Pada kelas premium, Honda Odyssey membukukan penjualan sebanyak tujuh unit dan Honda Civic Type R sebanyak dua unit.

Secara keseluruhan, PT Honda Prospect Motor menjual 15.845 unit mobil sepanjang November atau meningkat 2% jika dibandingkan dengan bulan lalu.

“Pada November, All New Honda Brio dikirimkan selama sebulan penuh kepada konsumen, setelah memulai pengiriman pertama pada pertengahan Oktober.

Hasil penjualan di bulan lalu juga menunjukkan All New Honda Brio diterima dengan sangat baik oleh konsumen dan memberikan kontribusi signifikan terhadap penjualan Honda,” pungkas Direktur Pemasaran dan Layanan Purnajual PT Honda Prospect Motor, Jonfis Fandy. (Gnr/S-4)

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More