Sosmic Gelar Konser Musik Peringati Hari AIDS

Penulis: Micom Pada: Rabu, 05 Des 2018, 22:00 WIB Humaniora
Sosmic Gelar Konser Musik Peringati Hari AIDS

Ist

MEMPERINGATI hari AIDS tak berarti setuju dengan perilaku menyimpang yang malah menghasilkan virus mematikan tersebut.

Berangkat dari situlah Sosmic Production menggelar acara musik di kampus IISIP Jakarta, Sabtu (8/12). Event organizer ini merupakan kelompok mahasiswa di Kampus Tercinta, sebutan untuk IISIP Jakarta, yang sedang praktik menggelar suatu event.

"Acara ini adalah praktik mata kuliah Event Organizer yang merupakan mata kuliah wajib untuk jurusan Manajemen Komunikasi dan Public Relations. Dan ini dilakukan sebagai ujian akhir," ujar Chaerul Tamimi, dosen mata kuliah Event Organizer dalam siaran persnya di Jakarta, kemarin.

Chaerul menuturkan mereka akan mempraktikan bagaimana membuat event secara profesional. 

"Bintang tamu nanti Endah n Rhesa yang ternyata sangat mendukung acara ini. Acara musik ini kami usung dengan konsep konser amal. Nanti Socmic Production akan menyediakan kotak amal yang seluruh sumbangan dari pengunjung akan diberikan melalui Yayasan AIDS Indonesia kepada teman-teman kami yang mengidap AIDS," jelas Vixtorius Gautama, ketua Socmic Production.

Ajang ini mengusung nama Saturday Social Music. Vixtorius percaya bahwa musik dapat mengundang kawula muda datang. Mereka diharapkan bisa memahami betapa bahayanya AIDS ini. Terlebih menurut data Satuan Tugas Remaja Ikatan Dokter Indonesia (IDAI) 2018 pengidap AIDS di negeri ini didominasi remaja. (RO/O-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More