Sharon Stone Raih Penghargaan Kemanusiaan

Penulis: (AT/H-1) Pada: Kamis, 06 Des 2018, 02:30 WIB Hiburan
Sharon Stone  Raih Penghargaan Kemanusiaan

AFP PHOTO / Thomas SAMSON

SOSOK Sharon Stone selama ini dikenal publik sebagai aktris film dengan kehidupan glamor. Namun, di balik ketenarannya di dunia hiburan, bintang film Basic Instinc itu juga aktif di dunia sosial.

Kelahiran 10 Maret 1958 itu beberapa hari lalu berkunjung ke Italia untuk mengerjakan proyek terbarunya bersama aktor Jude Law. Di tengah kesibukannya, ia sempat menghadiri acara Jump 2018 untuk Palang Merah Italia, di Roma.

Di acara itulah ia menerima medali emas Merit atas komitmennya di bidang kemanusiaan. Medali diserahkan oleh Presiden The International Committee of the Red Cross (IFRC) Fransesco Rocca.

Rupanya penghargaan itu membuat pemenang Golden Globe bernama lengkap Sharon Vonne Stone itu terharu hingga ia bejalan menuju panggung sambil menitikkan air mata. Dalam wawancara yang ditayangkan Twitter Palang Merah Italia @crocerossa, Sharon mengajak setiap orang untuk melakukan perubahan besar dengan membantu mereka yang membutuhkan.

"Jika kamu berpikir tentang apa yang dapat kamu lakukan, seorang bisa membuat perbedaan yang hebat" katanya. (AT/H-1)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More