Skorsing Atlet Rusia Dicabut Tahun Depan

Penulis: (AFP/Ant/R-3) Pada: Kamis, 06 Des 2018, 01:15 WIB Olahraga
Skorsing Atlet Rusia Dicabut Tahun Depan

VALERY HACHE / AFP

FEDERASI Atletik Internasional (IAAF) menyatakan skorsing atlet atletik Rusia akan dicabut pada 2019 dan saat ini tetap menjalani hukuman skorsing dari seluruh kompetisi internasional.  Federasi Atletik Rusia dijatuhi hukuman skorsing sejak November 2015 karena terbukti melakukan praktik doping yang mendapat dukungan dari pemerintah.

Larangan bertanding bagi atlet Rusia akan tetap diterapkan jika sampel dan data dari hasil pemeriksaan laboratorium antidoping Rusia diperoleh IAAF. Federasi Rusia juga harus membayar seluruh biaya yang telah dikeluarkan untuk gugus kerja IAAF.

“Saya berharap mereka akan menyampaikan data tersebut sampai akhir tahun ini. Namun, saya tidak bisa memberikan keterangan lebih lanjut ,” kata Rune Andersen, Kepala Gugus Kerja IAAF di Moskow, Rusia, Rabu (512).

“Kami belum mendapatkan jaminan jika data itu akan diserah­kan langsung kepada kami. Jaminan memang telah diberikan kepada Badan Antidoping Dunia (WADA),” jelas Andersen. (AFP/Ant/R-3)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More