Who Runs The World With Mong Chin Kunjungi Lombok

Penulis: Retno Hemawati Pada: Kamis, 06 Des 2018, 09:00 WIB Weekend
Who Runs The World With Mong Chin Kunjungi Lombok

ANTARA

SETELAH mengunjungi Singapura, Malaysia, Thailand, dan Vietnam dan Filipina, influencer media sosial Singapura yang terkenal Yeoh Mong Chin mengunjungi Indonesia dalam serial Who Runs The World With Mong Chin.

Pada tayangan di Lifetime pada hari ini, Kamis (6/12), jam 20.30 WIB, Mong Chin mengeksplorasi Lombok sekaligus mengikuti lomba lari di daerah tersebut.

Di Lombok, Mong Chin bertemu dengan Chelsea Etienne, pemilik Pulau Mermaids, sekolah pertama di dunia yang melatih renang seperti putri duyung di laut terbuka. Mong Chin menjadi putri duyung selama satu hari dan melakukan perjalanan melalui laut yang jernih dengan perahu yang bagian bawahnya terbuat dari kaca untuk belajar renang di Pantai Pandanan. Mong Chin juga mengunjungi pasar Tanjung setempat untuk berbelanja hasil alam khas Lombok, kemudian menggunakan bahan-bahan tersebut untuk menyiapkan makanan yang lezat di kelas memasak tradisional Indonesia.
 
Kegiatan lain yang diikuti oleh Mong Chin adalah kompetisi lari untuk pemula yang menjadi bagian dari ultramarathon Rinjani 100 di Gunung Rinjani. Rinjani 100 adalah salah satu kompetisi lari paling keras di dunia, dan penyelenggara Rinjani 100 mengadakan lomba lari yang lebih mudah untuk pemula di perbukitan sekitar Gunung Rinjani. Sebagai persiapan, Mong Chin melakukan latihan lari untuk pemula di Bukit Sisek. Sebelum berlomba, Mong mengunjungi air terjun Benang Kelambu dan Benang Stokel. Kedua air terjun ini dialiri air yang mengalir dari Gunung Rinjani dan menawarkan latar foto yang menakjubkan. (RO/M-4)

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More