Bryant Optimistis Lakers akan Bangkit

Penulis: Basuki Eka Purnama Pada: Rabu, 05 Des 2018, 15:15 WIB Olahraga
Bryant Optimistis Lakers akan Bangkit

AFP/Christopher Polk/GETTY IMAGES NORTH AMERICA

KOBE Bryant yakin Los Angeles Lakers akan segera bangkit dan bisa 'menertawakan' para pendukung Golden State Warriors.

Bryant mengatakan dirinya yakin Lakers akan segera menjadi salah satu klub yang bersaing menjadi juara setelah selama lima tahun gagal lolos ke babak playoff.

Lakers yang mendatangkan LeBron James dalam upaya memperbaiki performa mereka kini membukukan rekor menang-kalah 14-9 di Wilayah Barat.

Baca juga: Aksi Jokic Bungkam Raptors

Ketika ditanya apakah Lakers akan kembali menjadi kekuatan yang diperhitungkan, Bryant menjawab, "Tentu saja!"

"Mereka memiliki determinasi. Mereka akan menemukan formula yang tepat," ujar Bryant di Staples Center, Senin (3/12) malam.

"Mereka memiliki pemain-pemain berbakat. Jadi, nikmati saja perjalanannya dan kami akan segera menjadi juara NBA lagi. Saat itu terjadi, kami akan menertawai para pendukung Warriors," imbuhnya. (AFP/OL-2)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More