Dennis Adhiswara Mengaku Belajar Komedi dari Komika

Penulis: Antara Pada: Rabu, 05 Des 2018, 14:30 WIB Hiburan
Dennis Adhiswara Mengaku Belajar Komedi dari Komika

ANTARA/Dhemas Reviyanto

FILM lepasan Milly dan Mamet dari film Ada Apa Dengan Cinta? tidak cuma dibintangi para bintang, antara lain Sissy Prescillia, Dennis Adhiswara, Julie Estelle, Yoshi Sudarso dan Eva Celia, para komika juga ikut meramaikan deretan pemain. Mereka adalah Muhadkly Acho, Aci Resti, dan Ardit Erwandha.

Sutradara Ernest Prakasa juga punya latar belakang sebagai komika.

Proses simbiosis mutualisme terjadi di antara para aktor dan komika selama pengambilan gambar film bergenre komedi-romantis ini.

"Kami belajar dari mereka (komika) tentang komedi. Menyampaikan lelucon itu ada tekniknya, hal itu menarik untuk dipelajari," ujar Dennis di Jakarta, Selasa (4/12).

Baca juga: Trailer Kedua Captain Marvel Ungkap Perang Kree vs Skrull

Ada hal-hal teknis di balik dialog-dialog penuh kelucuan yang bertujuan mengocok perut penonton, tidak berbeda dengan bahan yang disiapkan tiap komika sebelum naik panggung.

Ardit senang melihat antusiasme para aktor dan aktris papan atas untuk belajar caranya berkomedi.

"Mereka serius berkomedi. Senang, ada mutualisme," kata Ardit.

Dari sisi komika, dia merasa beruntung bisa berakting bersama karakter Cinta (Dian Sastrowardoyo) dan kawan-kawannya.

"Kayak dream comes true," kenang Ardit yang gugup ketika bisa berada dalam satu adegan yang sama bersama aktris-aktris papan atas idolanya itu. (OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More